sektor

RCN

Rabu, 05 Mei 2010

AKSI MENYELAMATKAN NUSANTARA

No. : 001/PB/RCN/X/V/2010
Lamp : -
Hal : Permohonan Bantuan

Kepada Yth.
Segenap Anak Bangsa

Di –
Tempat

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Salam Sejahtera

Semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya serta dilimpahi rahmat, berkah dan keselamatan dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Amien.

Melihat perkembangan situasi pendidikan di Indonesia dimana tingkat minat baca masyarakatnya masih kurang memenuhi amanah UUD 45 yang terwakili dengan kalimat “Mencerdaskan Anak Bangsa”. Dalam mewujudkan amanah tersebut, kami atas nama “Rumah Cerdas Nusantara (RCN)” mengharap partisipasi segenap anak Bangsa untuk turut berperan serta dalam "AKSI MENCERDASKAN NUSANTARA (Satu Buku Mu Menyelamatkan Jutaan Kecerdasan Anak Bangsa)".

Aksi ini tidak dilakukan dengan demonstrasi dan tidat ada batas waktu, melainkan dengan menyumbangkan satu (1) buku jenis apapun sebagai bentuk sumbangsih penyelamatan kecerdaskan anak Bangsah.

Buku bisa dikirim kealamat sekretariat Rumah Cerdas Nusantara (RCN) melalui pos dengan alamat : Jln: Eyang Sariyo No. 67 RT 01 /RW 02 Dsn Mojokuripan, Ds. Jogoloyo, Kec. Sumobito, Kab. Jombang Jawa Timur, Kode Pos : 61483. Telp. : 03213866708/ 081331440023

Demikian permohonan ini dibuat. Besar harapan kami agar segenap anak bangsa turut berpartisipasi. Sekian dan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


Ketua
Rumah Cerdas Nusantara (RCN)




Agus Riza Hisfani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

masuk